Saturday, 16 April 2011

Indische-Tafel

Wanna taste a real parijs van java's taste and its atmosphere? just like several decade ago..alleen hier komen!

Indischetafel is simply <translated by google trans> means Indian-table..why indian? oh..jangan heran lha, dulu indonesia ini disebut sebagai Indische atau kalo di bahasa buku sejarah sih lebih terkenal dengan istilah Hindia. so that's mean..Meja-Hindia, mungkin karena restoran ini menyajikan makanan2 tempo doeloe, makanan indonesia khas zaman kolonial dulu..

sebenarnya udah lama aku ingin nyoba kesini, tapi karena budgetnya mepet..makanya g pernah jadi-jadi..untungnya ada seorang kawan yang mau berbaik hati mentraktir makan di restoran ini! Lucky-me! thanks bro!

restoran ini emang keren..masuk2 ke dalemnya, berasa di rumah jaman dulu yang megah..ditata rapi plus memang bangunannya asli bangunan peninggalan Belanda lengkap dengan kaca patri warna warni plus tegel bermotif antik.. I love this restaurant!


Interior Indischtafel - Oude en antique bgt kan?

makanannya gimana? hmmmm...makanan disini unik2, dengan nama yg agak sulit dibaca <n pastinya klo mau dibaca dengan uitspraak/pronounce yang bener itu agak2 susah> dengan harga bervariasi dari mulai belasan ribu untuk snoepen2 sebangsa sup sampe steak yg ratusan ribu..dengan porsi yang amat cukup bener2 bikin perut ngerasa pas -gak kenyang amat tp gak laper juga- juga disajikan kayak makanan2 yang ada di tv2..

untuk saat ini, aku berani pesen yg agak mahalan (mumpung ditraktir..hahaha)..aku pesen lidah saos kedjoe plus sepoci teh..seharga 47 rb + 12,5 rb..ini nih...

Lidah Saos Kedjoe en Thee

Penasaran? coba aja deh..lokasinya di jalan Sumatra, setelah rel kereta api, sisi kanan jalan, depan export station - sebelum sushi tei.

udah makan enak..ngobrol panjang di tempat yang nyaman ini. sebagai tutor kelas yang baik, gak lupa ngasi oleh2 gambar buat seluruh ade2 mahasiswa d3 kelas Metode Pengukuran.. ini nih..timbangan jadoel! coba dibuat diagram blok sistem pengukurannya ya...untuk dikumpul di pertemuan minggu dpn.. :))

Timbangan Jadoel

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons